Ini Lagu Rhythm Trek yang terdengar benar-benar besar, bukan?

Ini adalah salah satu hal yang paling sering saya dengar. Kualitas suara yang besar sering datang sebagai kejutan, mungkin karena keakraban orang luas memiliki dengan ‘ Midi Drum Mesin ‘, yang tidak memuaskan dalam cara yang sama seperti lagu Rhythm Tracks .  Midi Drum Mesin dan Lagu Rhythm Trek adalah dua produk yang sangat berbeda; kami merangkum perbedaan mereka di bagian perbandingan di bawah ini.

The Lagu Rhythm Tracks Way

Trek lagu Rhythm
Trek lagu Rhythm

Berikut adalah tiga alasan utama mengapa kami percaya trek ini sangat besar untuk selai untuk, untuk manggung untuk, dan untuk memotong catatan untuk.

Satu – Rekaman Besar Great Drummers – Trek Lagu Rhythm disusun dari rekaman studio-hati drumer yang sangat baik.

Mereka  tidak  dibangun dari file midi pas bersama-sama “sampel” dari drum tunggal hit untuk membentuk gaya mekanik melainkan  beberapa lagi-bentuk rekaman penuh  oleh drumer studio top, yang berlangsung dari sampai 8 bar pada waktu di mana Anda mendengar halus gendang gulungan, variasi dalam keran cymbal naik, mengisi kompleks dan lebih. Gaya ritmis berasal dari drumer berbakat yang sangat berpengalaman dalam  gaya tertentu baik itu Reggae, Salsa, Bossa, Rumba, Tango, Rock, Negara, Jazz, Pop, Celtic, Praise & Worship, Blues, dan banyak lagi!

Dua – Ada berbagai alami dipromosikan selama mengulangi .

Artinya, sejumlah rekaman semua aspek bermain, mengisi, pasca-fills, tembakan dan lebih diambil dan selektif memilih sementara sequencing dan teknik audio akhir. Ini menyediakan berbagai alami satu mendapat dengan drumer. Ini membantu mencegah drum yang menjadi monoton dan berulang-ulang.

Tiga – Pengaturan ini selalu mengeja aspek bentuk lagu.

Ini mungkin memiliki kontribusi lebih besar dari yang dibayangkan. Ini adalah apa yang drumer nyata lakukan , tetapi perangkat lunak drum jarang. Drum tersebut menunjukkan

  1. Ketika Anda kembali ke ‘atas bentuk’ lagi
  2. Ketika bagian Anda berakhir dan mulai lagi
  3. Ketika Anda memainkan bagian jembatan
  4. Apakah Anda sedang memainkan chorus tengah atau sebaliknya, paduan suara pertama atau terakhir. Hal ini tidak hanya membantu Anda menjaga tempat saat Anda sedang bermain tapi itu membuat seluruh pengalaman jauh lebih menyenangkan untuk mendengarkan, atau bermain bersama dengan, juga.

Semua ini membutuhkan banyak persiapan hati-hati, kurasi, penyimpanan yang besar, dan algoritma canggih. Kami merasa ini tidak dapat dicapai pada perangkat mobile mereka sendiri yang mengapa solusi kami melibatkan layanan cloud bekerja dengan App mobile.


Perbandingan – Midi Drum Mesin dan Lagu Rhythm Trek

mesin drum midi
mesin drum midi

Generasi Audio

Midi Drum Mesin -  Audio yang dihasilkan dari mesin ‘bermain’ bersama gendang individu hit ‘di berbagai intensitas . Mesin ini secara efektif mengambil tempat drum dan, sampai batas tertentu, drummer.

 

 

Trek lagu Rhythm
Trek lagu Rhythm

Lagu Rhythm Tracks  -  Audio yang dihasilkan dari beberapa rekaman panjang seniman berbakat . Rekaman-rekaman ini bisa sebanyak 8-bar panjang dengan mengulangi menggunakan rekaman alternatif untuk memberikan variasi.

Sumber dari Rhythm

Midi Mesin Drum -  Setiap ritme berasal dari sebuah algoritma yang menetapkan drum memukul saat dalam bar. Setiap ritme dapat parameterized oleh tempo, meningkatkan linier dan menurun dengan mudah. Meski begitu, terdengar irama mekanik terdengar kurang dan alam sebagai tempo bervariasi jauh dari norma untuk irama.

Lagu Rhythm Tracks  -  Setiap ritme berasal dari rekaman bentuk panjang artis . Masing-masing dicatat di beberapa tempo di mana drummer alami perubahan gaya drum yang sesuai tempo, memvariasikan intensitas dan penempatan hits dalam bar yang sesuai dengan tempo dan gaya. Efektif, setiap rekaman tempo adalah irama yang unik , meskipun Gaya berhubungan dengan orang-orang di tempo lainnya.

Format Audio

Midi Mesin Drum -  The  Mesin  menghasilkan audio drum di  real-time . Banyak  mesin  memungkinkan untuk trek audio yang akan dihasilkan tetapi jarang mereka memberikan fasilitas setlist baik untuk file-file audio, seperti yang tidak fokus mereka.

Lagu Rhythm Tracks  -  Hidup perlengkapan Drumming berkualitas tinggi file audio MP3 yang katalog dan dikelola dari dalam aplikasi mobile dengan baik fasilitas setlist dan memberikan yang baik pemain musisi .

Persyaratan memori

Midi Mesin Drum -  Hanya sejumlah kecil memori komputer wajib memiliki audio dari hits gendang yang sering efisien dikompresi. Apps umumnya memiliki jejak memori kecil juga.

Lagu Rhythm Tracks  -  Rekaman sumber audio besar yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Juga, ada banyak dari mereka. Toko Drumming hidup ini di Cloud Server di mana program-program canggih menghasilkan  Trek Lagu Rhythm , memberikan mereka ke aplikasi mobile.

Gaya Rhythmic

Midi Mesin Drum -  ini lebih disukai oleh orang-orang menegaskan mekanik, drum terdengar sangat biasa. Suara ini telah melahirkan genre musik baru.

Lagu Rhythm Tracks  -  Trek lagu Rhythm lebih disukai oleh orang-orang yang suka suara drumer kehidupan nyata, drum pada drum dan kesenian yang dicapai oleh musisi ini menggunakan perkusi otentik dan drum instrumen.

Apa pengguna mencari

Midi Mesin Drum -  Pengguna  Midi Drum Mesin  sering menegaskan keindahan visual dari mesin itu sendiri dan fasilitas ‘drum’ yang mereka miliki. Mesin-mesin menjadi ‘ jenis baru drum untuk bermain ‘, dan mereka mencintai mesin mereka sebanyak apapun instrumentalis.

Lagu Rhythm Tracks  -  Pengguna  Trek lagu Rhythm  tidak tertarik bermain Midi Drum Mesin, atau mungkin drum nyata baik. Mereka ingin mendapatkan keuntungan dari trek ritmis terdengar besar yang cocok dengan lagu-lagu mereka bermain dan dengan minimum usaha. Mereka umumnya lebih memilih perangkat bersahaja yang bekerja andal, efisien dan dengan ergonomi besar, terutama selama kinerja. Mereka menginginkan kualitas terbaik, backing track kinerja-siap .

Gunakan kasus

Midi Mesin Drum -  Pengguna  Midi Drum Mesin  sering menggunakannya sebagai ‘ metronome canggih ‘ dan sering berimprovisasi bersama ke 4-bar lingkaran tak berujung. 4-bar dan kadang-kadang 8-bar frase sering ditampilkan secara visual dalam mesin dengan fasilitas untuk bermain dan frase lingkaran alternatif.

Lagu Rhythm Tracks  -  ini mendukung musik untuk praktek dan kinerja  sepenuhnya diatur, lengkap  Lagu  (vokal atau instrumental). Mereka sebagian terdengar begitu besar karena Anda mendengar  bentuk  dari lagu di backing berirama, seperti yang Anda lakukan dengan drumer nyata . Ini bukan hanya lagi-bentuk dari 4-bar lingkaran, tetapi memiliki struktur yang lebih juga, dengan pengaturan termasuk bagian pendahuluan, chorus tengah, jembatan dan banyak lagi. Pengaturan ini selalu terlihat – terutama selama bermain di mana Anda mungkin perlu pengingat.

Ketersediaan dan Format

Mesin Drum Midi -  Ada banyak Mesin Midi Drum tersedia di mobile dan desktop platform dan mesin fisik berdedikasi, dengan berbagai fasilitas, sering mengkhususkan diri dalam gaya berirama tertentu.

Lagu Rhythm Tracks  -  Ada satu  lagu Rhythm Tracks Layanan  yang menyediakan semua berbagai irama dan kecerdasan pengaturan. Ada sekitar 4.000 untuk memilih dari ketika tempo alternatif dan instrumentasi dianggap. Saat ini, aplikasi yang tersedia di platform Apple iOS dengan Android dan platform Web yang disampaikan segera. Semua iOS Apps memiliki tepat fasilitas yang sama dan dapat mengakses penuh katalog Hidup Drumming.