Berikut adalah pandangan saya tentang cara untuk pergi tentang berlatih dan jamming.

Ini adalah bagian penting dari perjalanan menjadi seorang musisi. Saya menulis ini untuk kepentingan musisi hanya berangkat pada perjalanannya, ingin tahu apa hal-hal kunci yang yang akan menentukan keberhasilan mereka. Aku tahu aku pasti tidak pergi tentang itu dengan cara yang benar selama bertahun-tahun. Aku tidak punya pendidikan musik sebagai seorang anak, tetapi sebagai orang dewasa ketika belajar musik untuk pertama kalinya, memiliki manfaat dari guru pribadi tetapi tidak pernah benar-benar membahas masalah penting ini.

Belajar Melodies dalam Praktek Swasta

Jika Anda belajar baru, mungkin menantang, melodi untuk pertama kalinya, dalam praktek swasta, kemudian yakin, janganmenghitung keluar meter dan menggunakan metronome / klik-track selektif dan bijaksana untuk memeriksa waktu Anda, tetapi, segera setelah Anda sudah dikonfirmasi Anda punya itu, sesegera mungkin berhenti selamanyamenggunakan metronom atau klik lagu pada lagu itu dan tidak menggunakannya lagi untuk sepotong musik, karena apa yang pernah membantu Anda untuk mendapatkan yang lebih baik berirama sekarang akan membatasi nuansa berirama Anda dan menahan Anda.

Ketika Jamming atau manggung dengan Musisi Lain

“Biarkan Melody oleh panduan Anda”.

Setiap musisi melihat
Setiap musisi melihat

Ketika jamming atau manggung, tidak menghitung di kepala Anda. Pada saat ini Anda harus diinternalisasi lagu dengan praktek swasta dan siap untuk berkomunikasi dengan orang lain dan terus bertambah akan mengurangi mendengarkan.

Jika Anda memiliki melodi dalam pikiran Anda saat melakukan dan improvisasi itu akan membantu Anda menjaga tempat tanpa perlu menghitung. Juga, di mana ada jeda dalam melodi, suplemen dengan melodi Anda sendiri untuk membantu dengan ini. Sebagai contoh, jika melodi memiliki sisa dua bar kemudian mengisi bahwa sisanya dengan Anda sendiri ‘mengisi melodi’ akan mendukung menggunakan melodi untuk menjaga tempat di lagu. Menjaga melodi di kepala Anda akan menjadi yang paling gangguan sambil mendengarkan pemain lain kecuali rasa irama dan waktu sangat baik dan Anda begitu ketat dengan anggota band lain yang Anda tidak perlu bahkan.Jika Anda sedang berjuang untuk menjaga tempat Anda maka suatu pegangan yang kuat pada melodi dapat menjadi hal terbaik untuk membantu ini.

 

Ketika Berlatih Sendirian atau Dengan Lainnya

Apa yang harus dilakukan ketika Anda sedang bermain tune lebih teratur untuk menginternalisasi sebelum Anda bermain dengan orang lain, atau bahkan jika Anda tidak pernah bisa bermain dengan orang lain?

musisi backing track profesional

Pertama, penting untuk mendapatkan rasa dari bentukmusik, dan kedua, itu akan baik juga untuk selalu berlatih dan bermain, dalam gaya berirama potongan. Mempertimbangkan, situasi optimal realistis adalah sebuah band manusia yang nyata dari musisi berpengalaman yang tahu sepotong baik sudah berada di studio latihan Anda siap untuk selai bersama untuk. Mereka juga akan perlu untuk mengakomodasi Anda dengan menghentikan dan memulai pada perintah Anda. Konsep yang telah terbaik ditangani oleh backing track musisi profesionaldisediakan oleh vendor seperti ‘Aebersold’. Mereka adalah pilihan yang bagus, tetapi tidak selalu praktis. Jika Anda telah membeli salah satu dari ini, dan itu termasuk lagu Anda, di kunci dan gaya dan tempo yang sama Anda akan bermain dengan band Anda, maka, besar, jangan termasuk bermain bersama untuk itu sebagai bagian dari praktek ini. Hal ini dapat benar-benar menyenangkan dan memungkinkan seseorang untuk berlatih improvisasi dengan pemeriksaan aural pada harmoni dan membentuk Anda tidak dapat memiliki. Itu jika Anda berimprovisasi atas bentuk dan drop bar atau lupa perubahan akord Anda harus mendengar itu dan dapat memperbaikinya.

Bermain dengan Greats!

Pilihan lain yang bagus adalah untuk bermain bersama untuk pertunjukan artis dari lagu. Katakanlah Anda belajar Autumn Leaves dan Anda memiliki rekaman dengan berbagai artis dalam koleksi catatan Anda, kemudian dimasukkan pada mereka rekaman dan bermain bersama, ‘menemani’ dengan akord atau dasar, tergantung pada instrumen Anda. Anda berinteraksi dengan musisi papan atas yang tidak diragukan lagi bermain sepotong baik – tidak Anda internalisasi akan ada sebagai tak bernyawa dan merusak sebagai klik-track. Saya percaya saat ini ketika Anda sedang bermain dan internalisasi sebuah lagu, penting untuk berlatih dalam beberapa ‘format praktek’ mungkin. Yang disebutkan sebelumnya dan juga, bermain sendiri melodi dengan sendirinya, dan kemudian melodi dan baseline, kemudian bermain baseline dan bernyanyi melodi, kemudian memainkan akord dan menyanyikan melodi, kemudian memainkan akord dan memainkan melodi bersama-sama. Apakah Anda mendapatkan ide? Semakin berbagai cara Anda mendengar dan melakukan tune lebih baik pengetahuan aural Anda menjadi. Banyak pendidik besar memberikan nasihat ini dan itu benar-benar bekerja.

Mendapatkan ke dalam alur!

Jadi, bagaimana dengan ritme dan waktu ketika Anda melakukan hal ini? Saya pikir pilihan terbaik adalah memiliki irama dukungan track bermain yang tidak memiliki dasar atau akord tapi tidak mewakili bentuk musikdari potongan, di mana bagian awal dan akhir, di mana perubahan energi bergerak kinerja untuk jembatan (atau “tengah-8”) bagian dan ke / dari chorus menengah, yang umumnya tempat untuk improvisasi, dan bahkan di mana empat-bar frase terjadi dll Jika backing ritmis ini juga hidup dan manusia dan menanggapi bentuk musik laguagak dari metronomic dan berulang-ulang dalam penyampaiannya, dan dalam gaya berirama Anda akan bermain sepotong, Anda tidak hanya memiliki dasar yang bagus untuk belajar potongan tetapi juga salah satu yang sangat menyenangkan juga.

Klik-lagu mempertimbangkan berbahaya

Pada dasarnya, itu argumen yang sama yang pergi untuk bermain bersama untuk mengklik trek. Sebuah lagu klik dapat mengekspos banyak kesalahan yang mungkin Anda miliki dengan meter dan penempatan dari akord, dasar atau melodi, tetapi juga akan menginstal mematikan aspek ritmis lain yang harus terjadi dan penting itu tidak akan menguraikan bentuk lagu. Negatif dari klik-lagu saya pikir benar-benar melebihi positif. Saya sarankan tidak pernah menggunakan lagu klik pada tahap ini; bukan menggunakan Lagu Irama laguyang memiliki rasa irama dari audio drumer nyata bermain drum nyata dalam gaya Anda akan bermain dan akan menguraikan bentuk lagu lagu Anda belajar. Ini adalah ide yang baik bahkan jika Anda tampil di ansambel drummer-kurang. Satu selalu dapat juga berlatih potongan tanpa dukungan berirama untuk memastikan satu dapat mempertahankan rasa sendiri dari ritme dan waktu tanpa backing track, tapi itu baik untuk mendapatkan mulai dari dukungan ritmis besar pertama. Jadi, bagaimana untuk mendapatkan besar-terdengar, backing track manusia dalam bentuk musik dari lagu Anda? Sekarang ada Lagu Rhythm Trekdari Hidup Drumming memberikan persis seperti itu.

Trek lagu Rhythm

Lagu Rhythm Trek adalah jenis baru dari backing track seluruhnya terdiri dari backing berirama (tidak ada melodi atau harmoni) diatur dengan bentuk musik dari lagu – itu “songform”. Trek ini adalah pertunjukan lengkap seperti yang didapatkan dari seorang drummer profesional. Mereka memiliki jumlah-in, bagian pendahuluan, chorus dan ujung karakteristik, dibingkai oleh mengisi menunjukkan di mana bagian awal dan akhir. Bahkan jembatan musik dan chorus tengah memiliki intensitas yang lebih tinggi di mana yang tepat untuk gaya. Semua ini tanpa antarmuka arranger khas sehingga tetap sederhana. Satu dapat memilih trek di bawah 30 detik – di bawah 15 detik setelah satu mendapat menguasainya.

Pemain App memiliki penyesuaian tempo dan pusat untuk urutan lagu untuk pertunjukan atau jam session. Hal ini untuk musisi dari semua kemampuan. Musisi baru menggunakan App untuk memberikan iringan lagu. Mereka mendapatkan ritme yang simpatik sehingga mereka belajar untuk menjaga waktu, masuk ke alur dan internalisasi struktur musik lagu – Semua ini sambil menikmati irama menarik dan inspiratif. Musisi manggung katalog dukungan mereka ke setlists dan menggunakannya untuk memandu kinerja. Memiliki kualitas dukungan berirama, dengan fasilitas setlist dan pemain musisi,  semua dalam satu App ini sangat nyaman orang menemukan diri menggunakan backing ritmis ini lebih dan lebih.

Lagu Rhythm Trek yang benar-benar berkualitas tinggi berirama dukungan yang nyaman untuk memilih dan bermain. Anda tidak akan bosan ini mendukung trek. Anda tidak akan harus urutan apapun. Anda akan menemukan bahwa pemain dan setlist ini user-interface mendorong terus menggunakan. Anda akan mendapatkan untuk menghargai bentuk lagu Anda lebih dan Anda mungkin termasuk lagu ini ke dalam Anda sendiri tunggal dan album rilis.

Apakah Anda belajar lagu baru, kemacetan, manggung atau memotong album terbaru Anda, ini  Rhythm Lagu Tracks memberikan solusi.

Periksa sampel audio di  halaman Sampel Hidup Drumming ini

Lihat artikel ini dari Drumming Hidup yang memberikan wawasan lebih jauh ke pemikiran di balik produk –

Ketika bekerja pada ritme Anda?

Mengapa songform dengan trek irama?

Download Lagu Rhythm Trek App di  Apple App Store

Coba Hidup Drumming ini aplikasi samplers untuk sampel sebelumnya diatur lagu dari lagu-lagu populer. Hal ini kemudian mudah untuk menggunakan aplikasi untuk menyesuaikan ini untuk latihan dan kinerja kebutuhan Anda. Semua aplikasi sampler yang sama  Lagu Rhythm Tracks aplikasi tetapi dengan trek sampel disertakan.

 


Juga diterbitkan pada Medium.