Kami diteliti beberapa pendapat dari media sosial. Itu selalu menarik untuk melihat bagaimana orang lain melihat Lirik Rhythm Trek. Lihat apa yang Anda pikirkan.

No.1 untuk Usability Musisi ini

      Ethan – Kyoto, Jepang. pemain saksofon. Memainkan pop, rock, blues, jazz, bop, balada, semuanya benar-benar

avatar

MUSISI SEGERA’S USABILITY.    Apa yang berbeda tentang App ini adalah bahwa hal itu membuatnya layak untuk pria rata-rata, dengan sedikit usaha, untuk memainkan lagu mereka untuk sangat menarik diatur lagu irama. Saya sudah mencoba banyak dari mereka dan saya belum menemukan aplikasi lain yang mendekati itu. Aplikasi ini menggabungkan pemain musisi, manajer setlist dan arranger dalam satu aplikasi. Ini benar-benar cepat untuk memilih pengaturan dan kemudian Anda dapat menempatkan mereka ke dalam setlists dan terus berubah dan penataan kembali daftar sebagai set Anda berkembang. Sekarang saya hanya ambil saksofon saya’ dan ponsel saya dan bermain baik setlist atau cepat mencari dan menemukan lagu yang saya pergi melalui buku-buku saya dari lembaran timah. Jika saya tidak memiliki track untuk lagu, satu menit kemudian saya akan dan mungkin akan bermain itu. Bagi saya, tidak ada lagi yang memiliki semacam ini kegunaan langsung musisi.

Maverick dan Innovator Benar untuk musisi praktis

          Sandra – Perth, Australia. Memainkan gitar. Suka musik rakyat.

Avatar1

INOVASI BENAR. Apa yang bisa saya katakan yang belum sudah mengatakan? Hanya mungkin itu App ini adalah inovator sejati. Sebuah maverick Anda mungkin mengatakan. Tampaknya untuk melakukan segala sesuatu secara berbeda. Itu bukan apa yang kuharapkan tapi sekarang segala sesuatu yang lain saya sudah mencoba tampaknya berlebihan. Apa yang Anda benar-benar ingin lakukan? Bermain dengan lampu berkedip – pura-pura memukul drum nyata? Atau untuk mendapatkan file MP3 yang merupakan kualitas dukungan trek profesional untuk lagu Anda bermain? Itu, saya pikir, adalah inovasi. Itulah yang Anda dapatkan di sini. Ini seperti persilangan antara ‘Music’ App dan layanan dukungan-lagu musisi. Anda memilih lagu yang ingin dan server Drumming Hidup mendapatkan itu. Kemudian Anda memiliki lebih banyak setlists ramah-musisi dan pemain dari yang Anda dapatkan dengan App ‘Music’. Bermain menjadi sukacita nyata bukan perjuangan. Itu yang kita semua musisi inginkan. Kami ingin memainkan alat kami dan memiliki dukungan berirama besar dengan minimal rewel dan mengganggu. Itulah yang memberikan App ini. Inovasi yang benar untuk musisi.

Mesin Drum tidak bekerja end-to-end. Mereka tidak kinerja-siap

      Eloa – Brazil. Gitar, bernyanyi. Mencintai conga, timbales, bongos dan claves. Drama dan menyanyikan bossa nova, jazz samba, merengue, lambada 

avatar2

CINTA APP INI !!    Pernah melihat sesuatu seperti itu. Drum mesin tidak dipotong, bahkan yang dengan beberapa irama terdengar baik. Tidak ada lagi bekerja dengan baik end-to-enddalam memberikan backing track berirama ke daftar lagu Anda. Hal yang paling dekat saya sudah melihat ke App ini adalah mereka aplikasi yang memiliki lembaran musik penuh, backing track dan lagu berdasarkan. Anda membeli lembaran-musik dan backing musik untuk lagu. Mereka adalah OK, sedikit mahal dan tidak selalu memiliki lagu Anda, atau susunan lagu Anda, bahwa Anda ingin menggunakan. Mereka dapat sedikit kikuk juga dan irama cenderung tidak sangat baik sendiri. App ini jauh lebih baik bagi saya karena (i) ritme fantastis, (ii) tidak masalah jika mereka tidak memiliki lagu Anda, Anda dapat mengatur sendiri, sederhana, dan (iii) trek mulai murah dan mendapatkan lebih murah semakin Anda menggunakan App. Bagaimana bisa? Saya telah menemukan saya sering menggunakan irama yang sama dan bentuk lagu. Ketika saya memilih persis kombinasi yang sama untuk lagu baru App mengakui memiliki yang sudah dan tidak men-download lagi. Ini adalah nama lagu yang berbeda di App dengan judul yang berbeda tetapi App harus tahu itu dapat menggunakan file audio yang sama. Pintar. Itu jugakinerja-siapsejauh setlists dan pemain pergi. Jadi saya hanya menggunakan App satu ini dan itu cepat dan handal bagi saya selama kinerja. Benar-benar mencintai aplikasi ini.

Sebuah arranger unik menyediakan banyak dukungan berirama untuk biaya sedikit

      Berbukit – Tokyo untuk saat ini. Memainkan gitar dan piano dan bernyanyi. Suka latin dan klasik rock dan pop

avatar3

RATUSAN BESAR RITME. Saya menemukan aplikasi ini cukup unik dalam pendekatan untuk mengatur. Ini bukan arranger paling komprehensif yang tersedia tapi itu unik dalam kesederhanaannya. Ini benar-benar memungkinkan untuk beberapa cara yang cukup mudah untuk mengatur trek dari hanya cocok pada judul lagu untuk memilih bentuk lagu terkenal. Anda bahkan dapat memasukkan bentuk lagu menggunakan “notasi tongkat” (lihat situs web mereka atau bantuan layar inbuilt). Anda kemudian mendapatkan pengaturan berdasarkan struktur penampang lagu dengan pilihan untuk intro dan ending juga. Ini bekerja dengan sangat baik memberikan trek yang benar-benar menguraikan bagian dari lagu termasuk jembatan dan chorus tengah juga. Itu banyak dukungan ritme untuk sangat sedikit usaha dan biaya. Mereka terdengar sangat baik juga. Untuk banyak lagu, itu semua yang Anda butuhkan tetapi untuk beberapa lagu Anda mungkin juga ingin istirahat gendang atau gaya yang berbeda dari drum sepanjang lagu.Bukan itu Lagu Rhythm Tracks tidak – belum pula. Aku pernah mendengar mereka bekerja pada memperkenalkan istirahat sekarang (sekarang disampaikan dalam rilis 3.0). Namun, tidak pernah ada yang lebih sederhana atau lebih cepat ritme drum arranger karena ini dan pemain dan setlists membuatnya lebih bisa digunakan dari apa pun.Saya suka ratusan irama yang besar.

hasil kualitas profesional, pendekatan sederhana dengan kenyamanan portable

      Ron – LA, USA. Memainkan gitar, organ mulut, piano dan drum. Suka negara, rock, jazz dan blues

avatar4

PROFESIONAL dan bermanfaat.  App ini luar biasa. Aku benar-benar meremehkan seberapa baik itu. Kualitas backing track yang benar-benar profesional – profesional, drum berbakat, audio profesional, pengaturan profesional. Ditambah dengan itu, aku tidak pernah punya sebuah aplikasi seperti ini sebelumnya di mana karya-karya sangat baik menjaga semua trek dalam sebuah tabel dan mampu mengatur mereka ke dalam bermain-daftar. Anda bahkan dapat memainkan seluruh daftar lagu dengan satu tekan tombol. Luar biasa. Aku masih tidak bisa mendapatkan lebih dari itu tidak ada apa-apa lagi tersisa untuk dilakukan. Ini hanya bekerja besar! Ada 4 termasuk “pabrik” track yang OK. The Jazz dan Blues Sampler app memiliki 23 lagu yang layak disertakan. Ini adalah baik untuk mengevaluasi aplikasi tapi kekuatan sebenarnya datang dengan menggunakannya untuk mengatur lagu Anda sendiri / trek. Tidak ada yang lebih sederhana dari ini. Anda tidak akan percaya. Saya telah membuat beberapa pengaturan saya sendiri dengan 10 + chorus yang adalah bagaimana kelompok kami memainkan. Aku membawanya sekitar dengan saya pada iPhone, dan memilikinya pada iPad lama juga, yang baik untuk jamming kami. Masih bekerja di iPad tua. Tidak ada masalah dengan kecepatan. Hanya mulai dengan  [ Jazz dan Blues Sampler] aplikasi dan kemudian menambahkan trek yang Anda inginkan kemudian. Ada 1000s irama untuk memilih dari – yang baik juga. Tidak ada yang lain di luar sana yang seperti App ini – itu tidak seperti MIDI konyol * bodoh * mesin. Ini kualitas nyata, profesional, dan bisa digunakan. Direkomendasikan.

Sebuah heran bersahaja adalah serigala berbulu domba dengan kegunaan utama

      Wendy – Florence, Italia. Memainkan gitar, dan klarinet. Suka musik klasik dan populer klasik, folk, latin, jazz dan blues, terutama pada klarinet!

avatar5

SERIGALA BERBULU DOMBA.  Pengalaman saya adalah mirip dengan poster lain. App ini, sekilas tampak hambar dan membosankan, namun serigala berbulu domba. Ini adalah esensi dari MEREMEHKAN – seperti Braun atau B & O. Tidak berkedip lampu. Tidak ada gimmicks. Hanya besar DESIGN dan Memikirkan kembali TOTAL sebagai salam USABILITY. Backing track adalah dibayangkan terbaik dan siap dalam waktu singkat. Mereka benar-benar terdengar seperti drumer memainkan LAGU YANG SEBENARNYA. Saya tidak tahu bagaimana mereka mencapai itu tanpa mengetahui segala sesuatu tentang lagu tersebut. Ini luar biasa.

Saya telah mencoba program generasi musik lainnya untuk mendapatkan dukungan trek, dengan keberhasilan yang sangat terbatas. Saya selalu menyerah dengan mereka di akhir karena mereka mengambil begitu banyak waktu dan tidak terdengar yang inspirasional pula. Ini tidak seperti yang dengan ini Tracks Lagu Rhythm. 30 detik puncak dan mereka terdengar hanya besar. Tidak ada pakaian. Organisasi dan memainkan lagu tidak disebutkan banyak tapi itu brilian, dan begitu bersahaja. Anda tidak perlu menggunakan pemain lain. Pemain inbuilt adalah pemain ‘musisi’ – tombol besar, variasi kecepatan kualitas yang tetap untuk bermain Anda berikutnya. Berikut hal besar lain yang tidak disebutkan sangat banyak. Anda selalu dapat melihat pengaturan pada layar, sehingga Anda tahu apa yang Anda akan bermain bersama untuk. Dan itu dalam bahasa musisiyang hanya apa yang Anda inginkan. Besar. Sebagian besar lagu saya, saya tidak harus mengatur seperti yang saya telah menemukan satu menggunakan fitur pencarian inbuilt. Aku sudah mengatur pasangan meskipun dan itu sangat mudah. Benar-benar tidak apa-apa lagi seperti ini. Super hanya mengatur. Suara yang besar. Total meremehkan. Aku suka itu – bahkan pada iPod Touch! Saya memainkan banyak Latin Rhythms dan mereka memiliki mereka semua. Dan mereka terdengar begitu otentik. Saya benar-benar merekomendasikan App ini kepada orang-orang yang peduli tentang musik dan suara dan tidak mencari berkedip-lampu-mainan, melainkan sesuatu yang akan memuaskan untuk sisa hidup Anda. Kualitas nyata sangat langka, tapi ini adalah serigala berbulu domba.

arranger Seorang musisi yang berbicara bahasa Anda

      Ele’ – Melbourne, Australia. Memainkan piano. Seperti jazz, blues dan latin. 

avatar6

ARRANGER musisi– Itulah yang saya sebut App ini. Mengapa? Karena masalah dengan segala sesuatu yang lain yang pernah kulihat adalah bahwa kita musisi menggunakan satu bahasa ketika kita berbicara tentang persiapan kami dan App selalu berbicara bahasa lain. Ketika Anda duduk dengan musos teman Anda dan seseorang memanggil sebuah lagu, apa yang Anda katakan? Anda mungkin mengatakan mari kita bermain ini atau lagu itu, dan jika Anda sudah semua bermain bersama-sama sebelum semua orang akan tahu bagaimana diatur. Tapi jika itu bukan lagu Anda semua telah bermain bersama sebelumnya, lalu apa? Saya berharap pemimpin akan memanggil tempo yang akan digunakan – menengah cepat katakan dan mungkin nuansa juga – Bossa atau Reggae atau apa pun dan apakah akan ada intro atau Anda langsung di dari atas. Anda mungkin setuju jumlah chorus kemudian juga dan mungkin urutan solo juga. Nah, yang itu semacam bahasa yang Anda inginkan dari backing track Anda juga. Anda ingin tahu apakah ada intro dan jika demikian berapa lama itu. Anda ingin tahu jumlah chorus, sehingga Anda memutuskan solo dll dan Anda akan ingin tahu tentang tempo dan gaya berirama. Itulah jenis informasi yang Anda dapatkan dengan App ini dan itu bagaimana Anda ‘mengatur’ trek Anda juga – dalam bahasa musisi – tidak berkedip lampu dan kontrol aneh – bahasa pengaturan sekadar bahasa Inggris musisi. Saat menggulir melalui daftar lagu, setiap lagu memiliki susunan yang dibilang seperti itu, misalnya – 8-bar intro, 6 chorus dari 16-bar selaras dengan 4-bar berakhir dengan menggunakan Itulah jenis informasi yang Anda dapatkan dengan App ini dan itu bagaimana Anda ‘mengatur’ trek Anda juga – dalam bahasa musisi – tidak berkedip lampu dan kontrol aneh – bahasa pengaturan sekadar bahasa Inggris musisi. Saat menggulir melalui daftar lagu, setiap lagu memiliki susunan yang dibilang seperti itu, misalnya – 8-bar intro, 6 chorus dari 16-bar selaras dengan 4-bar berakhir dengan menggunakan Itulah jenis informasi yang Anda dapatkan dengan App ini dan itu bagaimana Anda ‘mengatur’ trek Anda juga – dalam bahasa musisi – tidak berkedip lampu dan kontrol aneh – bahasa pengaturan sekadar bahasa Inggris musisi. Saat menggulir melalui daftar lagu, setiap lagu memiliki susunan yang dibilang seperti itu, misalnya – 8-bar intro, 6 chorus dari 16-bar selaras dengan 4-bar berakhir dengan menggunakaniniritme pada itutempo. Yang masuk akal bagi saya dan musisi lain dan adalah semacam bahasa yang akan digunakan antara kami karena kami bermain bersama. Itu sebabnya saya menyebutnya App arranger ‘musisi’.


Trek lagu Rhythm

Trek lagu Rhythm
Trek lagu Rhythm

Lagu Rhythm Trek adalah jenis baru dari backing track seluruhnya terdiri dari backing berirama (tidak ada melodi atau harmoni) diatur dengan bentuk musik dari lagu – itu “songform”. Trek ini adalah pertunjukan lengkap seperti yang didapatkan dari seorang drummer profesional. Mereka memiliki jumlah-in, bagian pendahuluan, chorus dan ujung karakteristik, dibingkai oleh mengisi menunjukkan di mana bagian awal dan akhir. Bahkan jembatan musik dan chorus tengah memiliki intensitas yang lebih tinggi di mana yang tepat untuk gaya. Hal-hal yang dibuat sederhana dengan melakukan jauh dengan antarmuka arranger tradisional. Satu dapat memilih trek di bawah 30 detik – di bawah 15 detik setelah satu mendapat menguasainya.

Pemain App memiliki penyesuaian tempo dan pusat untuk urutan lagu untuk pertunjukan atau jam session. Hal ini untuk musisi dari semua kemampuan. Musisi baru menggunakan App untuk memberikan iringan lagu. Mereka mendapatkan ritme yang simpatik sehingga mereka belajar untuk menjaga waktu, masuk ke alur dan internalisasi struktur musik lagu – Semua ini sambil menikmati irama menarik dan inspiratif. Musisi manggung katalog dukungan mereka ke setlists dan menggunakannya untuk memandu kinerja. Memiliki kualitas dukungan berirama, dengan fasilitas setlist dan pemain musisi,  semua dalam satu App ini sangat nyaman orang menemukan diri menggunakan backing ritmis ini lebih dan lebih.

Lagu Rhythm Trek yang benar-benar berkualitas tinggi berirama dukungan yang nyaman untuk memilih dan bermain. Anda tidak akan bosan ini mendukung trek. Anda tidak akan harus urutan apapun. Anda akan menemukan bahwa pemain dan setlist ini user-interface mendorong terus menggunakan. Anda akan mendapatkan untuk menghargai bentuk lagu Anda lebih dan Anda mungkin termasuk lagu ini ke dalam Anda sendiri tunggal dan album rilis.Jangan menunda oleh pengalaman dengan Apps drum mobile lainnya. Lagu Rhythm Trek adalah sesuatu yang berbeda.

Apakah Anda belajar lagu baru, kemacetan, manggung atau memotong album terbaru Anda, ini Rhythm Lagu Tracks memberikan solusi.

Periksa sampel audio di halaman Sampel Hidup Drumming ini

Lihat artikel ini dari Hidup Drumming yang memberikan wawasan lebih jauh ke pemikiran di balik produk,

Cara berlatih, lalu bagaimana macet

Ketika bekerja pada ritme Anda?

Mengapa songform dengan trek irama?

Download Lagu Rhythm Trek App di Apple App Store

Coba Hidup Drumming ini aplikasi samplers untuk sampel sebelumnya diatur lagu dari lagu-lagu populer. Hal ini kemudian mudah untuk menggunakan aplikasi untuk menyesuaikan ini untuk latihan dan kinerja kebutuhan Anda. Semua aplikasi sampler yang sama Lagu Rhythm Tracks aplikasi tetapi dengan trek sampel disertakan.



Juga diterbitkan pada Medium.