Pernah bertanya-tanya apa teknologi di balik layanan web pintar Hidup Drumming ini? Berikut intinya –

Hidup Drumminglayanan web pintar ‘s telah direkayasa dalam bahasa pemrograman Elixir. Persediaan layanan web Hidup Drumming ini lagu irama sepenuhnya diaturdibangun dari beberapa mengambil dari bentuk panjang audio drumer yang sangat berbakat.

Sederhananya, layanan ini

  1. Mem-parsing permintaan web,
  2. Menentukan struktur susunan lagu yang diminta,
  3. Menciptakan skrip audio engineering untuk sambatan irisan audio bentuk panjang ke hasilnya, dan akhirnya,
  4. Mengeksekusi skrip ini, memberikan audio yang dihasilkan sebagai output dari layanan.

Compiler bahasa sebagai Web Service

Banyak dari ini adalah analisis leksikal tekstual dan desain compiler klasik sebagai deskripsi lagu adalah bahasa LR1 sederhana, dan skrip audio engineering dikeluarkan dioptimalkan dengan tahap optimasi mengintip-lubang. Langkah 3 di atas, “ Membuat script audio engineering“, juga terlibat parsing tekstual meta-data yang berhubungan dengan lokasi lama-bentuk audio tentang berbeda intensitas drum, mengisi, sebelum dan sesudah mengisi, drum istirahat, mendorong, hitung-in dan ujung. Masing-masing memiliki beberapa ‘mengambil’ dan algoritma menerapkan bobot dalam pilihan pseudo-acak. Awalnya, bahasa yang kuat dalam manipulasi tekstual dianggap dengan algoritma awal prototyped di melongo, tapi menjadi jelas bahasa yang cocok untuk massal scalable web-layanan yang dibutuhkan.  

Teknologi Stack – Phoenix / Elixir / Erlang / Linux / GCP

Yang menyebabkan saya untuk Elixir dan Phoenix. Elixir adalah bahasa murni fungsional, kuat dalam fasilitas pengolahan teks yang mengkompilasi ke mesin virtual Erlang / OTP. Phoenix adalah suatu kerangka kerja web server ditulis dalam Elixir. Elixir / Erlang mencakup semua keuntungan dari Open Telecom Platform (OTP) – dirancang untuk pemeliharaan Ultra dan keandalan diharapkan dari platform telekomunikasi, seperti tugas diawasi dan in-service update modul. Kami host ini pada server Linux di Google Cloud Platform (GCP) menggunakan cluster sangat scalable dari Google Compute VMs dan Google Cloud Storage.

Dinamis Programming – Sebuah peningkatan kinerja

Solusi pemrograman memanfaatkan Pemrograman Dinamisdi banyak tempat. Dinamis Programming adalah di mana masalah adalah (rekursif) didekomposisi menjadi banyak sub-masalah dan di mana sub-masalah dapat terjadi yang identik dengan yang sebelumnya. Jika sub-masalah adalah duplikat, tidak ada kebutuhan untuk memecahkan lagi, hanya menggunakan hasil sebelumnya. Cache dari hasil memungkinkan algoritma untuk selalu memeriksa cache terlebih dahulu sebelum memecahkan sub-masalah. Teknik ini digunakan pada berbagai tingkatan dalam solusi. Data-struktur Elixir ini terbukti sangat akomodatif dengan sederhana Elixir maps digunakan sebagai cache. Pengukuran kinerja menunjukkan peningkatan 60% rata-rata di utilisasi CPU dan waktu penyelesaian dengan cache dikerahkan.

Beberapa daerah yang menyebarkan cache yang

  1. Pada tingkat tertinggi, sehingga file audio itu sendiri cache,
  2. Penciptaan irisan audio, parameterised dengan jenis dan panjang mereka persyaratan,
  3. Pemilihan pseudo-acak contoh audio dari kelompok alternatif tertimbang – di sini pemilihan berlalu digunakan sebagai masukan untuk algoritma juga

Desain Peringatan – Google Drive

Sebuah desain awal memiliki trek audio yang dihasilkan cache pada Google Drive dengan respon web server menjadi redirect ke file cache. Larutan ini menarik karena leveraged sangat dewasa, scalable dan hemat biaya Google Drive. Namun, itu terbukti problematis dengan Google Drive dengan cepat menerapkan gubernur di bawah jumlah cukup kecil beban. Ternyata Google Drive tidak cocok untuk jenis layanan. Jika semua permintaan drive berasal dari layanan web, throttling diterapkan yang membatasi layanan. Selain itu, sulit untuk memasok Google Drive URL untuk klien dengan cara yang andal tidak akan menghasilkan permintaan otentikasi. Google Storage akhirnya digunakan di tempat Google Drive.

Ringkasan – teknologi tumpukan besar

Elixir terbukti baik cocok untuk proyek ini dan kenikmatan nyata untuk bekerja di. The perkakas di sekitar bahasa yang matang dan cocok untuk tujuan, platform OTP adalah solusi terbaik untuk keandalan dan maintainability dan pembatasandari bahasa murni fungsional terbukti lebih dari manfaat dari pembatasan. Kurang benar-benar dapat lebih dengan desain bahasa pemrograman. Google Cloud Platform membuat commissioning infrastruktur, pemantauan dan pemeliharaan jauh lebih mudah daripada berurusan dengan perangkat keras fisik. GCP toolset telah jatuh tempo dan fasilitas yang luas. Kami sepenuhnya akan merekomendasikan teknologi Phoenix / Elixir / GCP stack untuk mengembangkan dan menggunakan mission-critical, layanan web yang kompleks.


Trek lagu Rhythm

Trek lagu Rhythm
Trek lagu Rhythm

Lagu Rhythm Trek adalah jenis baru dari backing track seluruhnya terdiri dari backing berirama (tidak ada melodi atau harmoni) diatur dengan bentuk musik dari lagu – itu “songform”. Trek ini adalah pertunjukan lengkap seperti yang didapatkan dari seorang drummer profesional. Mereka memiliki jumlah-in, bagian pendahuluan, chorus dan ujung karakteristik, dibingkai oleh mengisi menunjukkan di mana bagian awal dan akhir. Bahkan jembatan musik dan chorus tengah memiliki intensitas yang lebih tinggi di mana yang tepat untuk gaya. Hal-hal yang dibuat sederhana dengan melakukan jauh dengan antarmuka arranger tradisional. Satu dapat memilih trek di bawah 30 detik – di bawah 15 detik setelah satu mendapat menguasainya.

Pemain App memiliki penyesuaian tempo dan pusat untuk urutan lagu untuk pertunjukan atau jam session. Hal ini untuk musisi dari semua kemampuan. Musisi baru menggunakan App untuk memberikan iringan lagu. Mereka mendapatkan ritme yang simpatik sehingga mereka belajar untuk menjaga waktu, masuk ke alur dan internalisasi struktur musik lagu – Semua ini sambil menikmati irama menarik dan inspiratif. Musisi manggung katalog dukungan mereka ke setlists dan menggunakannya untuk memandu kinerja. Memiliki kualitas dukungan berirama, dengan fasilitas setlist dan pemain musisi,  semua dalam satu App ini sangat nyaman orang menemukan diri menggunakan backing ritmis ini lebih dan lebih.

Lagu Rhythm Trek yang benar-benar berkualitas tinggi berirama dukungan yang nyaman untuk memilih dan bermain. Anda tidak akan bosan ini mendukung trek. Anda tidak akan harus urutan apapun. Anda akan menemukan bahwa pemain dan setlist ini user-interface mendorong terus menggunakan. Anda akan mendapatkan untuk menghargai bentuk lagu Anda lebih dan Anda mungkin termasuk lagu ini ke dalam Anda sendiri tunggal dan album rilis.Jangan menunda oleh pengalaman dengan Apps drum mobile lainnya. Lagu Rhythm Trek adalah sesuatu yang berbeda.

Apakah Anda belajar lagu baru, kemacetan, manggung atau memotong album terbaru Anda, ini Rhythm Lagu Tracks memberikan solusi.

Periksa sampel audio di halaman Sampel Hidup Drumming ini

Lihat artikel ini dari Hidup Drumming yang memberikan wawasan lebih jauh ke pemikiran di balik produk,

Cara berlatih, lalu bagaimana macet

Ketika bekerja pada ritme Anda?

Mengapa songform dengan trek irama?

Download Lagu Rhythm Trek App di Apple App Store

Coba Hidup Drumming ini aplikasi samplers untuk sampel sebelumnya diatur lagu dari lagu-lagu populer. Hal ini kemudian mudah untuk menggunakan aplikasi untuk menyesuaikan ini untuk latihan dan kinerja kebutuhan Anda. Semua aplikasi sampler yang sama Lagu Rhythm Tracks aplikasi tetapi dengan trek sampel disertakan.


Juga diterbitkan pada Medium.